Laman

Kamis, 24 April 2014

PUKUL SATU WAKTU SUMBAWA



Aku bukan kumbang malam yang terbang dalam senyap..
Juga bukan bintang terang di keramaian galaksi..
Aku hanya berselancar dalam imajinasi kata yang gegap…
Mengharap denting meluruh dalam hati yang sunyi…

Pukul satu waktu Sumbawa…mimpi-mimpi tak lagi bersemai…
Pukul satu waktu Sumbawa... gemulai kata bersujud dalam impian masa depan…
Pukul satu waktu Sumbawa…aku menggenggam harapan..

Aku bukan penatap malam yang indah...
Juga bukan penggemgam siang yang terik...
Aku hanya pemimpi dalam sela-sela waktu…

Pukul satu waktu Sumbawa..bulan itu bagai tersenyum...
Pukul satu waktu Sumbawa...bintang itu bagai bernyanyi..
Pukul satu waktu Sumbawa...aku menggemgam hari..
Pukul satu waktu Sumbawa..saatnya untuk tidur....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar